Home / Regional

Senin, 2 Januari 2023 - 13:35 WIB

Wagub Hadi: Momentum Semangat Baru

Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. (dok)

Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. (dok)

Eko Hariyanto – darimedia.id

Wagub Hadi Mulyadi menyampaikan pergantian tahun, tidak mengurangi semangat kinerja para aparatur sipil negara. Sebaliknya, Wakil Gubernur Kalimantan Timur ini meminta agar tahun baru harus dijadikan momentum lebih bersemangat dan giat bekerja bersama membangun Kaltim.

“Senin tepat tanggal 2 Januari 2023 menjadi hari pertama turun kerja seluruh ASN maupun non-ASN di lingkup Pemprov Kaltim. Untuk itu tahun baru 2023 ini, kita harapkan dapat meningkat kinerja, kebersamaan dalam membangun daerah. Tahun baru, harus semangat baru,” ujar Hadi Mulyadi, Senin 2 Januari 2023.

Ia berharap memasuki tahun 2023 seluruh pihak dapat merefleksikan pembangunan yang telah dilaksanakan sepanjang 2022, dan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Baca juga  Delapan Hotspot Terdeteksi di Kaltim

Pemprov Kaltim, tegasnya, sangat berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan berkelanjutan dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kaltim.

“Kita harap tahun 2023, kualitas dan kuantitas dan target bisa dicapai lebih baik lagi. Ini kesempatan untuk memperbaiki kinerja kita, apa yang kurang di 2022 akan diperbaiki tahun 2023,” jelas Hadi.

Mantan legislator Senayan itu berharap agar semua bekerja dengan motivasi kerja keras, bekerja yang tulus dan ikhlas karena Allah SWT. Ia juga mengajak warga Kaltim tetap bekerja keras, bahu membahu dan menumbuhkan sikap solidaritas, bergotong royong untuk bersama pemerintah membangun daerah mewujudkan Kaltim yang maju, mandiri dan penuh kepribadian.

Baca juga  Aturan PPKM Dicabut

Selain itu, Wagub, juga berharap seluruh perangkat daerah dan instansi vertikal serta masyarakat untuk kompak bersatu menciptakan Provinsi Kaltim yang lebih baik.

“Kita harapkan semua program pembangunan yang telah dilaksanakan bisa terus dilanjutkan. Yang sudah baik bisa diperbaiki untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” terang Hadi.

Hadi juga mengajak seluruh ASN dan non ASN termasuk seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling melindungi, saling membantu serta saling menghormati dengan meningkatkan kerukunan umat beragama, dan ketertiban masyarakat agar Kaltim yang dicintai ini tetap kondusif, aman dan damai.

“Momentum tahun baru 2023, dapat menggugah semangat baru untuk terus berkomitmen membangun Kaltim yang lebih baik dan lebih maju,” papar Wagub Hadi.

Editor: Herman

Share :

Baca Juga

Regional

Ekowisata Mangrove Kampung Berau Diluncurkan

Regional

Kemnaker Upgrading SDM Lokal IKN

Regional

Kaltim Siapkan Tenaga Terampil

Regional

Ganeba dan Ciroes Ciptakan Kemandirian Nelayan Balikpapan

Kesehatan

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Regional

Istana Nusantara Berkonsep Smart Forest City

Regional

Rahmad Masud Bincang Asik dengan Azwar

Regional

IKN Jadi Kota Karbon Netral