Home / Kaltim

Rabu, 31 Januari 2024 - 18:55 WIB

YBM PLN Bontang dan RS Amalia Gelar Khitan Berkah

Usai dikhitan anak-anak tampak ceria.

Usai dikhitan anak-anak tampak ceria.

dariMedia.ID – Khitan Berkah Nusantara tahap II di Kota Bontang telah tuntas digelar akhir 2023. Namun kesan mendalam terasa sampai hari ini, khususnya bagi peserta dan pihak yang terlibat dalam acara.

Mafhum, kegiatan membawa multimanfaat, ditujukan untuk membantu ekonomi warga, diwujudkan dalam penyediaan fasilitas khitan sesuai perintah syariat islam untuk anak-anak yatim dhuafa.

Sebanyak 29 anak menjadi penerima manfaat di acara yang digelar di kantor Gerai BMH Bontang Jl. Suprapto No.12 (Dpn Rs. Amalia) Bontang Baru.

Tak hanya khitan, para peserta juga dibekali paket bingkisan berupa tas, sarung, baju koko, peci dan santunan uang tunai.

Baca juga  BRIN Kembangkan Teknologi Berbasis Bakteri

“Terima kasih BMH dan donatur YBM PLN. Alhamdulillah anak kami akhirnya bisa berkhitan. Kami sangat terbantu. Semoga kebaikan Bapak/ Ibu mendapat balasan terbaik dari Allah,” ungkap salah satu orang tua peserta khitan.

Bentuk Kepedulian

Ibu Resky Sarmina Dewi dari YBM PLN menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia, tokoh masyarakat, tim kesehatan serta semua pihak yang terlibat menyukseskan acara Khitan Berkah ini.

“Keterlibatan YBM PLN ini sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian kepada warga Bontang, khususnya mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut, bisa menyasar target yang lebih luas dan bisa menjadi penyambung tali silaturahim, sehingga YBM PLN dapat memberi manfaat seluas luasnya kepada masyarakat,” tandas Ibu Resky.

Baca juga  NasDem Beri Kebebasan Anies

Koordinator BMH Gerai Bontang Agus Suwandi juga menghaturkan banyak terima kasih kepada donatur BMH, terutama mitra utama YBM PLN dan RS. Amalia.

“Insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga kita bisa bersinergi dalam program-program kebaikan berikutnya,” urai Agus. (*)

Share :

Baca Juga

Ibu Kota Nusantara

IMM Balikpapan Dukung IKN

Kaltim

Kaltim Dinilai Bisa Jadi Lumbung Suara Partai Gelora

Kaltim

Syukri Wahid: IKN Tidak Boleh Dibatalkan

Ibu Kota Nusantara

Kaltim Nantikan Investasi Malaysia

Ibu Kota Nusantara

LDI, Jaga Kearifan Budaya Lokal Kaltim

Kaltim

Syukri Wahid Dikukuhkan Jadi Dewan Pembina Pusdiklat 1 Pagar Nusa