Home / Intermeso

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:42 WIB

Aktor Kevin Berjualan Roti Keliling

Pesinetrob Kevin tetap semangat menjajakan rotinya. (Instagram Kevin Sanova)

Pesinetrob Kevin tetap semangat menjajakan rotinya. (Instagram Kevin Sanova)

Tika Selina – darimedia.id

Pemain sinetron Kevin Sanova, tengah jadi pembicaraan publik. Hal ini terjadi usai akun TikTok@lou_kaunang yang merekam Kevin sedang berjualan roti. Video itu menjadi viral di Tiktok dan memantik penasaran banyak orang.

Alasannya, dulu Kevin dikenal sebagai aktor, tapi kini rela berjualan roti keliling.

Bagi para penggemar sinetron Anak Langit mungkin tak asing dengan pria blasteran ini. Kevin dulu menjadi salah satu pemain sinetron itu. Namun, roda berputar. Saat ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya ia harus rela berjualan roti keliling di pagi hari.

Meski begitu, Kevin mengaku tidak gengsi. Bahkan, ia sering bertemu dengan orang-orang yang mengenalinya sebagai aktor.

Baca juga  Obat Alami Asam Urat

“Saya sudah pernah di sinetron, sama iklan, dan syuting gitu,” ujar Kevin, dikutip dari channel YouTube Trans TV Official. Sebelum beralih menjadi penjual roti, ia memang sempat terjun ke dunia hiburan dengan memainkan peran di sejumlah sinetron.

Namun usai kariernya di dunia hiburan meredup, ia menjual rumah dan mobilnya untuk membuka usaha bakso. Namun, usaha itu anjlok.

“Dulu jual mobil dan rumah, tadinya jual mobil dan rumah itu buat usaha, cuma gagal,” ujar Kevin.

Kevin tidak patah arang. Ia terus mencoba usaha lain, dengan berjualan roti. Ia menyampaikan keuntungan bersih yang diperoleh dari jualannya lebih dari Rp 100 ribu per hari.

Baca juga  Makkah Bangun 280 Taman

“Satu hari Rp180 ribuan bersih,” ungkap Kevin.

Alasan Kevin memilih berjualan roti karena merasa roti menjadi salah satu makanan yang lebih enak disantap di pagi hari. “Kalau buat saya, kalau mau kerja enggak ada malu, yang penting kerja halal buat keluarga dan anak-anak,” kata Kevin.

Meski tidak lagi menjadi aktor, Kevin tetap didampingi sang istri tercinta. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang istri. “Jadi, dia sudah mendampingi dari awal-awal sinetron, sudah drop, dia enggak apa-apa dan tetap sayang,” tutur Kevin.

Editor: Herman

Share :

Baca Juga

Intermeso

Murdoch Sang Bohir Media

Intermeso

Rumah Terbakar Ludes, Al Quran Utuh

Intermeso

Kucing Termahal di Dunia 2023

Intermeso

Makkah Bangun 280 Taman

Intermeso

Film Terbaru 2023: Super Seru